Selasa, 06 Maret 2012

Galau Lovers

Pada kesempatan kali ini saya akan sedikit berbagai tentang bagaimana KEGALAUAN itu hilang dari perasaan kita . .setiap orang pernah merasakan hal itu bahkan kata GALAU sudah menjadi Tren saat ini . . :D Baiklah tanpa basa-basi inilah beberapa tips mengatasi kegalauan dan bagaimana membangkitkan suasana hati yang galau . .

1. Saat Galau cobalah Anda untuk Bersenang-senang dengan sahabat yang ada  di dekat anda . . cobalah untuk curhat kepadanya dan meminta solusi yang baik . . karena mungkin teman kita lebih berpengalaman dengan masalah yaang kita hadapi ..

2. Cobalah melakukan hal yang menjadi larangan dari orang yang menyakiti kita . misalnya apabila pacarmu atau sobatmu tidak menyukai anda merokok pada saat itu anda coba melakukan hal itu . karna dengan itu kita bisa membalas kesakitan kita dan kegalauan kita . .atau hal-hal lain yang bisa menenangkan diri anda sejenak dan mampu melupakan kegundahan hati . . TAPI ingat itu berlaku saat kita galau ! jangan jadi kebiasaan sobat :P ahaha


3. Berusaha untuk berjiwa besar menghadapi masalah yang sedang terjadi . pecahkan masalah itu dengan hati yang dingin . pesan saya jangan kita yang dikendalikan oleh ego tapi kita yang mengendalikan ego kita . . karena kenapa ? pastinya kita yang memiliki ego tapi bukan ego yang memiliki kita .

 itulah beberapa tips dari saya yang mungkin bermanfaat bagi kita semua . . apa salahnya ketiga tips itu di terapkan bagi anda yang sedang GALAU tingkat Tinggi . . hahaha Peace sobat !! .

 adalagi pesan dari saya ..  ini saya dapat dari kata-kata dosen yaitu motivasi atau semangat itu muncul dari 2 hal yaitu SAKIT dan CINTA . . anda tahu ?? pasti tau donx .

#AmNizer 39

0 komentar:

Posting Komentar