Jumat, 09 Maret 2012

Sesuatu Indah Yang Diidamkan

Dalam kesempatan ini saya akan berbagi tentang bagaimana berjiwa besar dalam menghadapi semua cobaan dan bagaimana menyikapi perkembangan zaman era serba modern ini . .Langkah yang kita lakukan yaitu bagaiman kita berusaha mengikuti perkembangan baru tanpa melupakan yang sudah kita lalui sebelumnya . . karena tanpa era lama penemuan baru tak akan bisa di kembangkan . .

Selanjutunya bagaimana cara mengembangkan diri kita agar menjadi sesuatu yang lebih berharga ?

Mudah banget sob .  Jadilah diri sendiri ,karakter sendiri ,pandangan sendiri dan ekspresikan kemampuanmu tanpa di batasi . . karena dengan itu kita bisa bereksplorasi menjelajah inspirasi jati diri kita . .  kita percaya dengan kemampuan kita , kita syukuri kemampuan yang kita miliki . .

 Tenang saja sobat bagi yang memiliki jiwa muda saat ini tentu belum tahu dimana arah kita berlabuh nantinya . Jangan mengandalkan keahlian individual saja tapi kembangkan juga cara berpikir , cara bagaimana menyetuskan pendapat yang brilian .

Sekedar untuk renungan saja, saya pernah mendengar kata-kata bijak dari suatu media yaitu Allah memberikan nikmat pada hambanya melihat seberapa besar hambanya berusaha . oleh karena itu mendapatkan sesuatu yang kita impikan tidak mudah sobat namun butuh suatu usaha dan pengorbanan yang besar .



Bermimpi boleh tapi jangan hanya terus bermimpi melainkan berpikirlah cara bagaimana mimpi yang indah itu bisa di peroleh di kehidupan nyata . Selamat berjuang sobat "Kapal Belum Berlayar Menjauhi Kita Untuk Berlabuh , masih ada kesempatan untuk kita bersama sampai menemukan tempat yang indah untuk berlabuh " . .
#Wujudkan Mimpi  . :)






" Salam AmNizer39 "

2 komentar: